paket internet smartfren

Rekomendasi Paket Internet Smartfren Terbaru 2015

Paket Internet Smartfren ada bermacam-macam, ada yang paket internet harian, mingguan dan bulanan, semua paket tersebut sama-sama memliki keunggulan tersendiri. Namun saya rekomendasikan paket internet yang lebih murah sesuai kebutuhan Anda.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli paket internet smartfren ada baiknya Anda hitung dulu kira-kira berapa kebutuhan internet Anda sehari, seminggu dan sebulan kemudian barulah Anda putuskan untuk membeli paket internet smartfren terbaik untuk Anda.


Ada dua paket internet smartfren yang saya rekomendasikan untuk Anda jika Anda menggunakan internet cukup besar, seperti browsing, sosial media, nonton youtube bahkan download film atau lagu mp3. Paket internet tersebut adalah paket internet bulanan dengan harga 60 ribu dimana Anda akan mendapatkan paket internet sebesar 14GB dimana 12GB diantaranya merupakan bonus yang bisa Anda gunakan pada dini hari yaitu mulai pukul 01.00 hingga pukul 07.00. Paket kedua adalah saya rekomendasikan Anda untuk membeli paket internet 100 ribu dengan kuota 17GB dimana 5GB merupakan kuota utama yang bisa Anda gunakan 24 jam, sementara 12GB hanya bisa Anda gunakan pada dini hari.

Cara daftar paket internet smartfren tersebut adalah melalui sms dengan format internet<spasi>vol60rb kirim ke 123 atau dengan kode ussd *123*3*9*60 untuk paket 60 ribu, sementara untuk paket 100 ribu tinggal ubah format 60 jadi 100.

Namun jika Anda tidak suka bergadang maka sebaiknya Anda bisa menggunakan paket internet smart plan dengan kuota 4,5GB yang bisa digunakan 24 jam dengan harga 90 ribu, dimana Anda juga bisa mendapatkan gratis 180 sms ke semua operator, nelpon sepuasnya ke nomor smartfren dan nelpon gratis 60 menit ke operator lain.

Cara daftar paket smart plan ini adalah bisa melalui sms dengan format PAKETBULANAN90K kirim ke 123 atau bisa langsung menghubungi *123*5*90
Untuk paket smart plan yang lain bisa Anda lihat dibawah ini:


Demikianlah Rekomendasi Paket Internet Smartfren Terbaru 2015
1 Komentar untuk "Rekomendasi Paket Internet Smartfren Terbaru 2015"

informasi yang menarik ga..

Bagi agan yg sering bertanya cara daftar paket internet yang murah bulanan untuk android agan, ini ane share berbagai paket internet dari beberapa operator selular di indonesia

Telkomsel
Simpati =
- ketik dial ... Selengkapnya ...

Back To Top