paket internet smartfren

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited

Bagaimana caranya daftar paket internet smartfren? Sekarang ini, tehnologi internet seperti jadi suatu keperluan. Tidak cuma untuk kelompok beberapa orang utama saja, namun juga seluruhnya kelompok. Pilih provider penyedia service internet paling baik yaitu satu kewajiban juga. Salah satu provider itu yaitu Smartfren. Siapa yang tidak paham Smartfren? Ya, Smartfren adalah salah satu broadband penyedia service telekomunikasi yang cukup terpenting di Indonesia. Saksikan saja, demikian banyak iklan Smartfren yang dapat dipandang di TV, Koran, majalah ataupun di spanduk selama jalan. Nampaknya iklan-iklan itu dapat membius orang-orang hingga pemakai Smartfren juga makin banyak. Smartfren juga adalah operator telekomunikasi pertama didunia yang yang sediakan service CDMA EV-DO Rev. B atau setara dengan 3, 5G dengan harga terjangkau.
Paket Internet, Smartfren, langkah teliti kuota smartfren melalui sms, Langkah Daftar Paket Internet Samrtfren, Langkah Daftar Paket Internet,


Kelebihan Paket Internet Smartfren
Benar-benar sangat menjengkelkan jika kita tengah asik internetan namun mendadak kecepatannya jadi sangatlah lambat dikarenakan kuota internet habis. Dengan Smartfren anda akan tidak alami hal semacam itu lagi. Ada sangat banyak kelebihan Smartfren dibanding dengan operator yang lain, lantaran :

Harga nya yang murah serta sangatlah terjangkau jadi keunggulan paling utama Smartfren.
Aksesnya cepat. Bila dibanding dengan provider lain yang umumnya kecepatan internet jadi sangatlah lambat saat kuota habis, Smartfren tak dibatasi dengan kuota jadi kecepatan akses internet terus stabil terkecuali bila memanglah tengah error.
Waktu harga paket internet dinaikkan, kecepatan aksesnya juga dinaikkan. Umpamanya dahulu yang harga paketnya Rp 45. 000 per bln. dengan kecepatan 153kbps, dinaikkan harga nya jadi Rp 49. 000 per bln. dengan kecepatan naik 350kbps lebih.


Langkah daftar paket internet smartfren
Smartfren sediakan service akses internet dengan kwalitas yang baik tetapi tak bikin harga nya mahal, jadi cukup murah untuk beragam kelompok. Bila anda barusan berpindah memakai Smartfren serta belum tahu langkah mendaftar paket internetnya.
Paket Internet Smartfren Unlimited
Langkah Daftar Paket Internet Smartfren - Unlimited, Volume Based kirim ke 123
Click gambar untuk memperjelas

Paket Internet Smartfren Volume Based
Langkah Daftar Paket Internet Smartfren - Unlimited, Volume Based kirim ke 123
Click gambar untuk memperjelas
Terdapat banyak type langkah daftar paket internet Smartfren Unlimited yang dapat anda tentukan, diantaranya :

  • Paket harian dengan tariff Rp10. 000 kecepatan up to 1Mbps, langkah daftar tulis kode *123*3*7*10 atau lewat SMS tulis Internet (spasi) UNL10rb kirim ke 123.
  • Paket bulanan unlimited dengan tariff Rp 50. 000 kecepatan up to 512Kbps, langkah daftar tulis kode *123*3*7*50 atau lewat SMS tulis Internet (spasi) UNL50rb kirim ke 123.
  • Paket bulanan unlimited dengan tariff Rp 60. 000 kecepatan up to512Kbps, langkah daftar tulis kode *123*3*7*60 atau lewat SMS tulis Internet (spasi) UNL60rb kirim ke 123.
  • Paket bulanan unlimited dengan tariff Rp 75. 000 kecepatan up to 512Kbps langkah daftar tulis kode *123*3*7*75 atau lewat SMS tulis Internet (spasi) UNL75rb kirim ke 123.
  • Paket bulanan unlimited dengan tariff Rp 100. 000 kecepatan up to 1Mbps langkah daftar tulis kode *123*3*7*100 atau lewat SMS tulis Internet (spasi) UNL100rb kirim ke 123.
  • Paket bulanan unlimited dengan tariff Rp 200. 000 kecepatan up to 3, 1Mbps, langkah daftar tulis kode *123*3*7*200 atau lewat SMS tulis Internet (spasi) UNL200rb kirim ke 123.

Berikut gambar contoh daftar melalui kode ussd dengan nominal 50 ribu:
Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited

Untuk paket pascabayar dan info lain yang komplit anda dapat buka website resmi dari smartfren http :// www. smartfren. com/ina/connex /, baca juga langkah daftar paket bb - blackberry smartfren serta langkah teliti kuota smartfren juga sebagai rekomendasi bacaan berkenaan.
1 Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited"

klo saya kan modem gmn cara smsnya ?

Back To Top